top of page

SYARAT & KETENTUAN

Selamat datang di https://neymakeup.id/

​

Sangat disarankan sebelum mengakses situs dan melakukan booking layanan @neymakeup ini lebih jauh, kamu terlebih dahulu membaca dan memahami syarat dan ketentuan yang berlaku. Syarat dan ketentuan berikut adalah ketentuan dalam pengunjungan situs, isi dan/atau konten, layanan, serta fitur lainnya yang ada di dalam situs. Dengan mengakses atau menggunakan situs atau aplikasi lainnya yang disediakan oleh atau dalam situs, berarti kamu telah memahami dan menyetujui serta terikat dan tunduk dengan segala syarat dan ketentuan yang berlaku di situs ini.

I. Definisi

Setiap kata atau istilah berikut yang digunakan di dalam Syarat dan Ketentuan ini memiliki arti seperti berikut di bawah, kecuali jika kata atau istilah yang bersangkutan di dalam pemakaiannya dengan tegas menentukan lain

  1. “Kami” atau "@neymakeup", berarti PT Ney Makeup Artist selaku pemilik dan pengelola situs dan pemberi layanan jasa.

  2. “Kamu”, berarti tiap orang yang mengakses situs dan menggunakan menggunakan layanan jasa yang disediakan oleh kami.

  3. “Layanan”, berarti setiap dan keseluruhan jasa serta informasi yang ada pada situs, termasuk namun tidak terbatas pada informasi yang disediakan.

  4. “Pengguna”, berarti tiap orang yang mengakses dan menggunakan layanan jasa yang disediakan oleh kami, termasuk diantaranya Pengguna Belum Terdaftar dan Pengguna Terdaftar.

  5. "Pengguna Belum Terdaftar" atau "Customer", berarti tiap orang yang mengakses situs kami dan belum melakukan registrasi.

  6. “Pengguna Terdaftar” atau "Client" atau "Peserta" atau "Customer Brand", berarti tiap orang / perusahaan yang mengakses dan menggunakan layanan jasa yang disediakan oleh kami, serta telah melakukan registrasi dan memiliki akun pada situs kami.

  7. “Pihak Ketiga” atau "Vendor", berarti pihak lainnya, termasuk namun tidak terbatas pihak bank, penyedia produk dan jasa untuk acara pernikahan, agen penjual, penyedia layanan transfer, dan telekomunikasi yang menyediakan layanannya dalam situs.

  8. “Informasi Pribadi”, berarti tiap dan seluruh data pribadi yang diberikan oleh Pengguna di situs kami, termasuk namun tidak terbatas pada nama lengkap, tempat dan tanggal lahir, jenis kelamin, alamat, nomor identitas, lokasi pengguna, kontak pengguna, serta dokumen dan data pendukung lainnya sebagaimana diminta pada ringkasan pendaftaran akun serta pada ringkasan aplikasi pengajuan.

  9. “Konten”, berarti teks, data, informasi, angka, gambar, grafik, foto, audio, video, nama pengguna, informasi, aplikasi, tautan, komentar, peringkat, desain, atau materi lainnya yang ditampilkan pada situs.

  10. “Situs”, berarti https://neymakeup.id/

  11. "Kak Ney" berarti, pendiri @neymakeup dan Makeup Artist utama kami.

  12. "Makeup Aritst", berarti profesi kami sebagai juru rias, termasuk di dalamnya Official Team.

  13. "Official Team", berarti bagian tim Makeup Artist  resmi diluar Kak Ney yang kami bentuk untuk memberikan layanan jasa atas nama kami.

  14. "Jasa Rias" atau "Makeup Service", berarti layanan jasa yang kami berikan untuk melayani rias wajah kamu di berbagai acara.

  15. "Jasa Pelatihan Juru Rias" atau "Makeup Class", berarti layanan jasa yang kami berikan untuk berbagi pengalaman merias pengantin untuk kamu yang ingin serius menekuni profesi Makeup Artist

  16. "Jasa Promosi Berbayar" atau "Paid Promotion", berarti layanan jasa yang kami berikan untuk kamu yang ingin menggunakan konten kami untuk melakukan promosi produk kamu di berbagai media sosial yang kami miliki.

  17. "Booking", berarti kamu melakukan kesepakatan kepada kami terkait layanan jasa Makeup Service.

  18. "Registrasi", berarti kamu melakukan kesepakatan kepada kami terkait layanan jasa Makeup Class.

  19. "Down Payment" atau "DP", berarti pembayaran sebagian dari kamu atas layanan jasa yang telah disepakati secara terperinci. Besarnya DP berbeda sesuai dengan kategori layanan jasa.

  20. "Summary Order", berarti konfirmasi penjelasan terperinci tim kami terkait kesepakatan saat melakukan Booking  atau registrasi sebelum melakukan DP. Isi Summary Order akan menjadi kunci kami untuk melakukan pekerjaan layanan jasa.

  21. "Product Brief", berarti rincian penjelasan atau panduan detail atau juklak yang diberikan Customer Brand kepada kami terkait jasa Paid Promotion yang kami berikan.

  22. "Posting", berarti hasil akhir dari jasa Paid Promotion yang kami berikan kepada Customer Brand berupa unggahan di social media yang sudah disepakati.

  23. "Take Down", berarti menonaktifkan unggahan yang sudah kami Posting dikarenakan beberapa kondisi yang sudah disepakati dalam Surat Perjanjian Kerjasama.

II. Penjelasan kategori layanan jasa

Kami memberikan 3 katergori layanan jasa yaitu Makeup Service untuk kamu yang ingin tampil cantik di hari spesial kamu; Makeup Class untuk kamu yang ingin tau lebih dalam profesi yang kami jalani; dan Paid Promotion untuk kamu yang ingin melakukan promosi produk di media sosial kami.

  1. Informasi yang terdapat dalam situs kami ditampilkan sesuai keadaan kenyataan untuk tujuan informasi umum. Kami berusaha untuk selalu menyediakan dan menampilkan informasi yang akurat.

  2. Diharapkan kamu tidak menganggap atau berasumsi bahwa situs ini dapat dijadikan sebagai saran utama atau rekomendasi satu-satunya, atas produk serta layanan yang ditampilkan. Informasi di situs ini disediakan untuk membantu kamu dalam memilih layanan yang sesuai dengan kebutuhan Kamu. Kamu sepenuhnya bertanggung jawab atas keputusan terkait pemilihan produk dan layanan, atau dalam menandatangani perjanjian berkaitan dengan sebuah produk atau layanan. Dengan memberikan kami rincian tentang diri pribadi Kamu, dianggap kamu mengajukan diri untuk mendapatkan suatu produk atau layanan tertentu.

  3. Layanan yang kami berikan tidak bersifat memaksa atau mengikat, serta tidak mengharuskan kamu untuk mengikuti informasi yang tersedia. Tidak ada situasi atau keadaan apapun yang dapat membuat kamu dikenakan tanggung jawab atas kemungkinan kerugian yang kamu alami karena pengambilan keputusan yang dilakukan oleh kamu sendiri terkait tindakan atas informasi produk yang kami sampaikan di situs.

  4. Kami memiliki hak untuk kapan saja menampilkan, mengubah, menghapus, menghilangkan, atau menambahkan segala konten yang ditampilkan dalam situs ini.

III. Syarat dan ketentuan Makeup Service

  1. Ketentuan waktu Booking:

    1. Kami tidak menetapkan minimal jumlah hari atau tanggal Booking sebelum tanggal pelaksanaan Makeup Service.

    2. Kami menetapkan maksimal tanggal pelaksanaan Makeup Service adalah 365 Hari dari hari ini.

    3. Dengan Booking, Client akan mengunci harga layanan jasa, jadwal kerja Makeup Artist, tanggal, waktu, dan alamat untuk dilakukan Makeup Service.

    4. Kami akan menutup jadwal Makeup Artist, tanggal, waktu, dan alamat pelaksanaan Makeup Service khusus untuk Client yang sudah tervalidasi Booking.

    5. Booking dinyatakan tervalidasi bila Client sudah sukses menerima bukti tanda terima Digital (PDF) pembayaran uang DP dari kami via Whatsapp dan/atau email info@neymakeup.id.

  2. Ketentuan prosedur Booking:

    1. Memahami secara menyeluruh apa yang didapat, apa yang tidak di dapat dari setiap kategori Makeup Service yang diberikan oleh kami. Semua yang di dapat oleh Client pasti tertulis via konfirmasi Summary Order di Whatsapp, dan yang tidak tertulis berarti tidak didapat oleh Client.

    2. Sebelum Client melakukan DP, kami akan membuat Summary Order di Whatsapp dan wajib diperiksa dengan teliti.

    3. Summary Order wajib dijawab dengan kata "Oke" atau “Setuju” oleh Client sebagai bentuk persetujuan pertama.

    4. Client membayar DP minimal 30% atau besaran yang disepakati saat Summary Order dengan cara melakukan transfer ke rekening yang diberikan atas nama PT Ney Makeup Artist, sebagai bentuk persetujuan kedua.

    5. DP secara Cash di Studio Ney Makeup Artist tidak diberikan kwitansi secara fisik, kami hanya memberikan kwitansi tanda terima pembayaran secara digital (PDF) di Whatsapp dan atau Email info@neymakeup.id.

  3. Ketentuan layanan saat di lokasi Makeup Service:

    1. Kami hanya memberikan layanan (jasa) rias atau Makeup Service.

    2. Kami tidak memberikan layanan memasangkan Hijab atau Hair Do (menata rambut Client).

    3. Kami tidak memberikan layanan memasangkan mahkota pengantin atau siger (mahkota pengantin adat sunda) atau sejenisnya yang digunakan pengantin saat acara nanti.

    4. Kami tidak memberikan layanan Makeup Service dengan adat tertentu.

    5. Kami tidak memasangkan dan menyediakan Softlens (lensa kontak).

    6. Kami menerima permintaan Makeup Service (request makeup) dengan atau tanpa cukur alis.

    7. Kami menyarankan agar Client berkoordinasi dan (dengan atau tanpa) memberikan tambahan biaya kepada Vendor Busana (Wardrobe atau Attire) atau lainnya agar dapat menyediakan 1 asisten khusus untuk memasangkan busana dan aksesoris pengantin.

    8. Kami menyarankan untuk menghentikan penggunaan krim pemutih atau krim wajah yang tidak terdaftar dengan baik (abal-abal) dari 30 hari sebelum tanggal pelaksanaan makeup karena menyebabkan beberapa masalah pada Makeup Service. Contoh masalah yang dapat timbul antara lain seperti: Saat proses makeup, produk makeup tidak dapat menempel maksimal; Saat berlangsungnya acara, makeup akan cepat luntur dan tidak tahan lama; Dan masalah lainnya.

    9. Kami menyarankan konsultasikan langsung permasalahan kulit wajah dengan dokter kulit terpercaya, agar kulit bisa lebih sehat dan lembab beberapa bulan menjelang hari pelaksanaan Makeup Service.

  4. Ketentuan waktu Makeup Service:

    1. Kami (Makeup Artist) akan hadir di lokasi pelaksanaan Makeup Service yang telah disepakati maksimal 15 Menit dari kesepakatan waktu memluai pelayanan (start Makeup Service).

    2. Kami akan menunggu maksimal 30 menit dari waktu yang telah disepakati saat Booking.

    3. Kami (Makeup Artist) dianggap telah menyelesaikan Makeup Service dan berhak untuk meninggalkan lokasi makeup bila dalam waktu 30 menit, Makeup Service belum dimulai karena keterlambatan dari pihak Client

    4. Tidak ada bentuk pengembalian uang dalam bentuk apapun saat Kami (Makeup Artist) sudah meninggalkan lokasi.

  5. Ketentuan pelunanasan pembayaran Makeup Service:

    1. Pelunasan untuk Makeup Service kategori Wedding Makeup adalah maksimal 7 hari sebelum pelaksanaan Makeup Service.

    2. Pelunasan untuk Makeup Service selain kategori Wedding Makeup adalah maksimal 3 Hari sebelum pelaksanaan Makeup Service.

  6. Ketentuan perubahan data Summary Order:

    1. Perubahan data Summary Order seperti tanggal dan/atau lokasi layanan Makeup Service hanya bisa dilakukan 14 hari sebelum pelaksanaan Makeup Service (H-14) dan Client WAJIB memberikan tanggal dan/atau lokasi layanan pengganti serta membayar biaya Reschedule Charge sebesar Rp 100.000 untuk layanan Makeup Service kategori Wedding Makeup dan Rp 50.000 untuk kategori selain Wedding Makeup.

    2. Bila tanggal pengganti Summary Order tidak diberikan maka Client menyatakan membatalkan layanan Makeup Service dan DP  tidak dapat dikembalikan dalam bentuk apapun atau dipindahtangankan.

    3. Perubahan data Summary Order terkhususnya untuk jam (waktu) pelaksanaan Makeup Service hanya bisa dilakukan 3 hari sebelum pelaksanaan Makeup Service (H-3) dengan memberikan jam (waktu) pengganti.

    4. Kami akan mencocokan data Summary Order antara lain tanggal, lokasi, jam (waktu) baru dengan ketersediaan jadwal kami (Makeup Artist). Kami akan memberikan alternatif bila tidak ditemukan kecocokan jadwal, seperti mengganti petugas Makeup Artist, atau hal lainnya. Tetapi bila tidak ditemukan alternatif yang cocok atara kami dengan Client, maka kami dengan berat hati menyatakan Client melakukan pembatalan Booking layanan Makeup Service dan DP tidak dapat dikembalikan dalam bentuk apapun atau dipindahtangankan.

  7. Ketentuan pembatalan Booking (termasuk didalamnya dengan alasan pandemi Covid-19 dan sejenisnya)

    1. Setelah Client melakukan Booking dengan kami, yang kami lakukan agar bisa melaksanakan Makeup Service sesuai Summary Order yaitu kami akan menutup Booking dari Customer lainnya (termasuk Summary Order dengan nominal lebih besar) agar tidak terjadi Booking yang ganda dengan jadwal yang sama.

    2. Oleh karena itu, bila terjadi pembatalan Booking dari pihak Client dalam situasi dan kondisi apapun (di dalamnya termasuk pandemi namun tidak terbatas), kami tidak dapat mengembalikan DP yang telah Cilent berikan dan tidak dapat dikembalikan dalam bentuk apapun atau dipindahtangankan.

  8. Ketentuan garansi pelaksanaan Makeup Service:

    1. Garansi Makeup Service adalah garansi yang diberikan kami untuk Client kesesuaian jadwal Summary Order yang telah disepakati.

    2. Kami akan memberikan garansi berupa pengembalian uang tunai sebesari 30% dari total Summary Order bila terjadi keterlambatan waktu start Makeup Service lebih dari 60 menit dari waktu yang disepakati.

    3. Kami akan memberikan garansi berupa pengembalian uang tunai sebesari 150% dari total Summary Order bila terjadi pembatalan Booking SEBELUM tanggal pelaksanaan Makeup Service yang diakibatkan dari pihak kami.

    4. Kami akan memberikan garansi berupa pengembalian uang tunai sebesari 200% dari total Summary Order bila terjadi pembatalan Booking SAAT tanggal pelaksanaan Makeup Service yang diakibatkan dari pihak kami.

IV. Syarat dan ketentuan Makeup Class

Untuk saat ini layanan Makeup Class kami baru dibuka dengan kategori Private Class. Berikut Syarat dan Ketentuan Private Class:

  1. Ketentuan Waktu Registrasi

    1. Kami tidak menetapkan Minimal tanggal / jumlah hari sebelum tanggal pelatihan, untuk waktu registrasi (selama jadwal tersedia). Hari pelatihan hanya bisa di lakukan sesuai jadwal yang tersedia.

    2. Kami menetapkan jumlah maksimal peserta hanya 5 peserta di setiap kotanya untuk tahun 2023.

    3. Dengan registrasi, kamu akan mengunci Jadwal Tour Private Class.

    4. Kami akan menutup jadwal Kak Ney (Tanggal, Waktu, ataupun client jasa makeup) khusus untuk kamu yang sudah Valid Registrasi.

    5. Registrasi dinyatakan Valid bila kamu sudah Sukses Menerima Bukti Tanda Terima Digital (PDF) dari kami via Whatsapp dan atau Email info@neymakeup.id (Di luar itu berarti belum valid)

  2. Ketentuan Prosedur Registrasi

    1. Memahami secara menyeluruh apa yang didapat, apa yang tidak di dapat dari setiap kategori Tour Private Class Makeup yang diberikan oleh PT Ney Makeup Artist. Tips: semua yang di dapat pasti tertulis, yang tidak tertulis berarti tidak didapat. (Lebih detail dijelaskan pada setiap syarat dan ketentuan ini)

    2. Kami akan membuat Summary Order (Rincian Order Detail) baik oleh Admin Whatsapp, wajib diperiksa dengan teliti.

    3. Summary Order wajib dijawab dengan kata "Oke" atau “Setuju”

    4. Membayar Down Payment minimal 50% dengan cara Transfer ke rekening yang diberikan atas nama PT Ney Makeup Artist.

  3. Ketentuan Perubahan Data

    1. Perubahan Data Tanggal hanya bisa dilakukan H-30 dan WAJIB memberikan tanggal pengganti serta membayar Reschedule Charge sebesar Rp 500.000 per setiap perubahan Data Tanggal

    2. Kami akan mencocokan Tanggal Baru dengan ketersediaan Jadwal dan Lokasi Tour (Kota) yang ada. Tetapi bila tidak ditemukan Tanggal Pengganti yang cocok, maka kami nyatakan DP Hangus dan tidak dapat dikembalikan dalam bentuk apapun atau dipindahtangankan.

  4. Ketentuan Cancel Registrasi (Termasuk Dengan Alasan Pandemi Covid-19)

    1. Setelah Peserta melakukan Registrasi (Kontrak) dengan PT Ney Makeup Artist, yang kami lakukan agar bisa melaksanakan pelatihan sesuai Registrasi (Kontrak) sesuai dengan jadwal yaitu Kami akan menutup booking (untuk client jasa rias) / registrasi (untuk peserta tour private class) dari siapapun dengan jadwal bentrok dengan Client ataupun Peserta.

    2. Bila terjadi Cancel Registrasi dari pihak Peserta dalam situasi dan kondisi apapun (Termasuk Pandemi), kami tidak dapat mengembalikan DP yang telah Peserta berikan dan tidak dapat dikembalikan dalam bentuk apapun atau dipindahtangankan.

  5. Ketentuan Pelunasan

    1. Pelunasan maksimal 15 Hari sebelum Hari Private Class

  6. Ketentuan Model Makeup (Muse), Busana Model, Perlengkapan Model, dan Peserta Lainnya

    1. Kami tidak menyediakan Model Makeup (Muse), Busana Model, dan Perlengkapan Model saat sesi pelatihan. Peserta diwajibkan mengundang Model Makeup, mempersiapkan Busana Model dan Perlengkapan Model secara mandiri.

    2. Kami tidak memberikan pelatihan atau memasangkan Busana Model dan Perlengkapan Model.

    3. Kami membutuhkan informasi data social media aktif Model Makeup maksimal H-15 untuk mempelajari karakteristik wajah dan hal lainnya.

    4. Yang diperkenankan hadir (masuk kelas) selama sesi pelatihan Pro Class hanya Peserta dan Model Makeup yang sudah teregistrasi sebelumnya.

    5. Untuk Specialist Class, bila peserta memiliki penanggung jawab untuk Foto, Video, Marketing atau Management di luar peserta, maka diperkenankan hadir (masuk kelas) saat Session 2 dan Session 3 dengan syarat harus di registrasi social media aktif maksimal H-15. Di luar ketentuan tersebut seperti Asisten, Hair/Hijab Stylist, atau lainnya hanya diperkenankan masuk kelas hanya saat dibutuhkan saja.

    6. Kami tidak menyediakan ruang tunggu untuk Asisten, Hair/Hijab Stylist, atau lainnya.

  7. Disclaimer Private Class

    1. PT Ney Makeup Artist hanya memberikan layanan (jasa) pelatihan kepada peserta yang sudah memiliki kemampuan dasar merias wajah.

    2. Kami tidak memberikan layanan sertifikasi profesi Makeup Artist. Sertifikat yang diberikan hanya sebagai tanda bahwa peserta telah mengikuti pelatihan merias wajah di PT Ney Makeup Artist.

    3. Kami memiliki hak untuk melarang penggunaan atribut nama @neymakeup dan atau @officialteamney dan atau PT Ney Makeup Artist (atau sejenisnya yang mengacu kepada kami) pada social media peserta bila ditemukan adanya tidak kesesuaian.

    4. Kami memiliki hak untuk tidak menjawab terkait tanya jawab yang tidak sesuai dengan Class Category.

    5. Segala ilmu pelatihan, teknik, perlengkapan rias dan lainnya yang di dapatkan selama pelatihan merupakan hasil dari pengalaman Kak Ney yang bisa jadi perlu ada penyesuaian oleh masing-masing peserta.

  8. Ketentuan Perubahan Syarat dan Ketentuan

    1. Syarat dan Ketentuan ini dapat diubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan

    2. Syarat dan Ketentuan terbaru dapat diminta melalui admin via Whatsapp dengan nomor 085318166666

    3. Syarat dan Ketentuan yang berlaku adalah Syarat dan Ketentuan yang terbaru, bukan saat Registrasi

  9. Bentuk Persetujuan Peserta

    1. Melakukan Pembayaran DP / Pelunasan adalah bentuk dari Persetujuan Syarat dan Ketentuan yang berlaku.

V. Syarat dan Ketentuan Paid Promotion

  1. Syarat Produk Paid Promotion

    1. Kami sangat membuka kesempatan bagi Customer Brand dengan kategori produk kecantikan (Cosmetics) dan dengan segala turunan produknya.

    2. Kami hanya menerima produk Cosmetics yang sudah terdaftar dan berizin sesuai dengan ketentuan yang berlaku di Negara Indonesia.

    3. Kami tetap dapat menerima jasa Paid Promotion diluar produk Cosmetics dengan pertimbangan seleksi kelayakan produk yang sesuai dengan demografi Followers Social Media kami.

    4. Kami tidak dapat menerima produk sebagai berikut:

      1. Produk tiruan (imitasi) dari sebuah Brand produk.

      2. Produk kesehatan seperti Skincare, pemutih, peninggi, pelangsing, minuman collagen dan atau sejenisnya.

      3. Segala bentuk produk keuangan seperti (namun tidak terbatas) investasi, asuransi, Multi Level Marketing, Trading, kelas keuangan dan atau sejenisnya.

      4. Produk yang dilarang oleh ketentuan hukum di Indonesia seperti (namun tidak terbatas) perjudian, pornografi, penjualan akun layanan ilegal, produk yang menimbulkan isu SARA, dan atau sejenisnya.

  2. Ketentuan Teknis Produk Paid Promotion

    1. Kami akan meminta "Product Brief" yang jelas agar tidak menimbulkan kesalahpahaman sebelum melakukan produksi materi Paid Promotion.

    2. Kami tetap menentukan Style Review sesuai dengan identitas kami di Social Media.

    3. Kami akan meminta produk contoh (sample) untuk kami review jujur dan dijadikan materi Paid Promotion.

    4. Kami tetap tetap dapat menolak Paid Promotion walau produk sample sudah dikirim tetapi tidak sesuai dengan "Product Brief" yang sudah disepakati di awal.

  3. Ketentuan Proses Produksi Materi Paid Promotion

    1. Kami membuka kesempatan bagi Customer Brand yang ingin memberikan materi Paid Promotion secara langsung (tanpa produksi dari kami) untuk kategori berupa Instagram Story dengan ketentuan materi Paid Promotion tidak bertentangan dengan Syarat dan Ketentuan Paid Promotion kami.

    2. Kami mewajibkan Customer Brand untuk sudah memiliki jadwal posting (berupa tanggal jelas) agar kami dapat menilai kesanggupan kami untuk melakukan produksi materi Paid Promotion.

    3. Kami hanya dapat melakukan proses produksi materi Paid Promotion hingga jadwal posting secepat-cepatnya adalah 14 hari dari tanggal produk sample kami terima.

    4. Segala materi Paid Promotion yang akan kami produksi akan dipresentasikan dan meminta persetujuan Customer Brand sebelum kami memulai produksi. Hal ini dilakukan agar tidak terjadi kesalahan produksi mater Paid Promotion.

    5. Kami memproduksi materi Paid Promotion berdasarkan Product Brief dan persetujuan akhir sebelum di produksi. Oleh karena itu, kami tidak dapat melakukan perubahan besar (perubahan mayor) bila materi produksi diminta untuk dirubah dari Customer Brand. Tetapi kami dapat membantu perubahan kecil (perubahan minor) bila ada permintaan dari Customer Brand.

    6. Penentuan perubahan besar ataupun kecil dalam materi Paid Promotion ditentukan oleh pihak kami, bukan dari Customer Brand.

  4. Ketentuan Pembayaran Jasa Paid Promtion

    1. Kami mewajibkan pembayaran dimuka (Down Payment / DP) dengan minimal 50% dari total Invoice saat kesepakatan sudah terjadi.

    2. Kami mewajibkan pembayaran pelunasan dengan semaksimalnya 7 hari setelah tanggal posting.

    3. Kami akan melakukan "Take Down" seluruh posting bila pada hari ke 8 tidak terjadi pembayaran.

    4. Rekening pembayaran yang dengan nama PT Ney Makeup Artist akan di infokan saat sudah terjadi kesepakatan. Pembayaran di luar rekening atas nama PT Ney Makeup Artist dianggap tidak valid.

  5. Ketentuan Lainnya Paid Promotion

    1. Kami mewajibkan kesepakatan layanan jasa Paid Promotion antara kami (PT Ney Makeup Artist) dengan Customer Brand dituang dalam bentuk Surat Perjanjian Kerjasama.

    2. Kami dengan terbuka menerima bentuk Surat Perjanjian Kerjasama yang sudah ada dari Customer Brand dengan ketentuan yang tidak bertentangan dengan Syarat dan Ketentuan Paid Promotion yang sudah kami tentukan.

    3. Kami juga menyiapkan draft Surat Perjanjian Kerjasama yang isinya dapat disesuaikan dengan Kesepakatan yang ada bila Customer Brand tidak memiliki draft tersendiri.

    4. Kami berhak melakukan Take Down bila mana ditemukan adanya pelanggaran baik secara Hukum Indonesia ataupun Syarat dan Ketentuan Panduan Komunitas namun tidak terbatas di masing-masing Social Media yang akan mengakibatkan berkurangnya reputasi kami.

VI. Keadaan di luar kendali kami (FORCE MAJEURE / Keadanaan Kahar)

  1. Keadaan Kahar adalah suatu peristiwa dan/atau keadaan yang di luar kendali yang wajar dan tidak disebabkan oleh kelalaian berat dan kegagalan dari Pihak yang terkena dampak dan yang mana secara wajar tidak dapat diduga, sejak tanggal berlakunya peristiwa dan/atau keadaan tersebut. Peristiwa dan/atau kejadian tersebut, termasuk tetapi tidak terbatas pada bencana alam, tindakan-tindakan musuh masyarakat, blokade, tindakan-tindakan lembaga pemerintahan, dan/atau pemogokan buruh yang mempengaruhi bagian Perjanjian yang penting dan/atau esensial termasuk, epidemi atau pandemi, wabah, kebakaran, banjir, ledakan, kerusuhan, peperangan, pemberontakan, sabotase atau kebijakan pemerintah yang mempengaruhi pelaksanaan layanan kami (selanjutnya disebut sebagai “Peristiwa Keadaan Kahar”)

  2. Tidak ada Pihak yang dianggap melanggar Syarat dan Ketentuan ini atau bertanggung jawab atas keterlambatan pelaksanaan, atau kegagalan untuk melaksanakan, kewajiban apapun dalam layanan kami apabila keterlambatan atau kegagalan tersebut diakibatkan dari Peristiwa Keadaan Kahar.

  3. Pihak yang terkena dampak Peristiwa Keadaan Kahar harus memberi tahu Pihak lainnya atas peristiwa tersebut dan menyerahkan materi pendukung dan bukti terhadap Peristiwa Keadaan Kahar dalam jangka waktu paling lambat 5 (lima) hari kalender setelah Peristiwa Keadaan Kahar tersebut terjadi.

VI. Hak Kekayaan Intelektual (HAKI)

  1. Semua Hak Kekayaan Intelektual yang ada di dalam situs ini (termasuk di dalamnya media sosial kami) adalah milik kami. Tiap atau keseluruhan informasi dan materi dan konten, termasuk namun tidak terbatas pada tulisan, perangkat lunak, teks, data, grafik, gambar, audio, video, logo, ikon atau kode-kode html dan kode-kode lain yang ada di Situs ini dilarang dipublikasikan, dimodifikasi, disalin, digandakan atau diubah dengan cara apapun di luar area situs ini tanpa izin dari kami. Pelanggaran terhadap hak-hak situs ini dapat ditindak sesuai dengan peraturan yang berlaku.

  2. Kamu dapat menggunakan informasi atau isi dalam situs (termasuk di dalamnya media sosial kami) hanya untuk penggunaan pribadi non-komersil. Kecuali ditentukan sebaliknya dan/atau diperbolehkan secara tegas oleh undang-undang hak cipta, maka kamu dilarang untuk menyalin, membagikan ulang, mentransmisi ulang, meretas, mempublikasi atau melakukan tindakan eksploitasi komersial dari pengunduhan yang dilakukan tanpa seizin kami sebagai pemilik Hak Kekayaan Intelektual tersebut. Dalam hal kamu telah mendapatkan izin yang diperlukan maka kamu dilarang melakukan perubahan atau penghapusan. Kamu dengan ini menyatakan menerima dan mengetahui bahwa dengan mengunduh materi Hak Kekayaan Intelektual bukan berarti mendapatkan hak kepemilikan atas pengunduhan materi Hak Kekayaan Intelektual tersebut.

VII. Tautan lainnya

  1. Situs dan media sosial kami menyediakan beberapa tautan tertentu yang merujuk atau mengarahkan kamu ke laman dari situs pihak ketiga, juga termasuk di dalamnya tautan yang tersedia pada halaman hasil pencarian produk tertentu. Kamu mengetahui, memahami, serta menyetujui bahwa kami tidak bertanggung jawab atas konten dan/atau materi lainnya yang terdapat dalam tautan milik Pihak Ketiga tersebut. Kamu bertanggung jawab atas resiko ketika mengakses dan menggunakan tautan milik Pihak Ketiga tersebut. Dan disarankan kamu juga dapat membaca serta memahami isi dari Syarat dan Ketentuan yang berlaku di tautan milik Pihak Ketiga tersebut.

VIII. Ketentuan lainnya

  1. Penggunaan layanan kami dan akses ke situs ini (termasuk di dalamnya media sosial kami) diatur oleh Syarat dan Ketentuan serta Kebijakan Privasi kami. Dengan menggunakan layanan kami serta mengakses atau menggunakan situs ini, informasi yang disediakan dalam situs, berarti kamu telah memahami, menyetujui serta terikat dan tunduk dengan segala syarat dan ketentuan yang berlaku di situs ini.

  2. Kami berhak untuk menutup atau mengubah atau memperbaharui Syarat dan Ketentuan ini setiap saat tanpa pemberitahuan, dan berhak untuk membuat keputusan akhir jika tidak ada ketidakcocokan. Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian dalam bentuk apa pun yang timbul akibat perubahan pada Syarat dan Ketentuan.

  3. Jika kamu masih memerlukan jawaban atas pertanyaan yang tidak terdapat dalam Syarat dan Ketentuan ini, kamu dapat menghubungi kami di email info@neymakeup.id.

  4. Selain itu kamu juga dapat membaca Frequently Asked Question (FAQ) yang telah kami siapkan untuk menjawab seputar pertanyaan-pertanyaan umum.

​

​

Update: 26 Februari 2024

bottom of page